• Jelajahi

    Copyright © IDN VIN
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pompa Angin Digital di Indonesia Produkan Xiaomi

    Minggu, 01 Maret 2020, Maret 01, 2020 WIB Last Updated 2020-03-01T14:42:43Z
    Loading...

    Selama ini, Xiaomi identik dengan produk smartphone murah namun menawarkan spesifikasi tinggi. Namun menariknya, perusahaan elektronik asal China itu kekinian menawarkan beberapa macam benda kebutuhan sehari-hari, seperti gagang pintu digital dan kipas angin.
    Selain ponsel, Xiaomi juga memproduksi aneka perangkat elektronik lain. Salah satunya adalah Mi Portable Electric Air Compressor yang baru saja mulai dijual di Indonesia. Mi Portable Electric Air Compressor adalah pompa angin digital yang bisa digunakan untuk mengecek tekanan udara dan mengisi angin ke berbagai benda, mulai dari ban mobil, ban sepeda motor, hingga bola dengan tiga jenis katup yang tersedia di kemasan.
    Kompresor ini memiliki katup Schrader dan dilengkapi dengan sambungan katup Presta dan katup jarum," tulis Xiaomi Indonesia di Instagram dalam posting pengumuman kehadiran Mi Portable Electric Air Compressor.
    Di bagian depan Mi Portable Electric Air Compressor terdapat layar digital sehingga pengguna bisa mengetahui besar tekanan udara secara akurat. Cara pengoperasiannya pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu menghubungkan ujung selang Mi Portable Electric Air Compressor ke ban atau bola yang ingin diisi, memilih tekanan, lalu menjalankan pengisian yang akan berlangsung secara otomatis. Baca juga: Spesifikasi Lengkap dan Harga Xiaomi Mi Note 10 di Indonesia Dengan baterai 2.000 mAh yang tertanam di dalamnya, Xiaomi mengklaim Mi Portable Electric Air Compressor bisa mengisi hingga 5 ban mobil dari tekanan 29 psi ke 36 psi. Pengisian daya dilakukan melalui port micro USB,produk Xiaomi yang satu ini sudah pasti memiliki relasi dengan dunia otomotif.

    Dilansir dari Motoroids, perangkat berbentuk mirip powerbank ini ditenagai baterai Li-ion 2.000 mAh. Pengisian baterainya sendiri membutuhkan waktu selama dua jam hingga penuh.
    Hadir dalam dimensi mungil, perangkat ini mampu memompa udara hingga 150 PSI. Kapasitas ini diklaim jauh melampaui tekanan yang dibutuhkan untuk mengisi ban mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV).
    Bila kondisi baterai penuh, peranti pemompa ini sanggup mengisi ulang atau mempompa udara masuk ke ban dalam keadaan kosong hingga 30 PSI dengan waktu sekitar 15 menit. Bahkan perusahaan pun mengklaim mampu mengisi ulang hingga lima ban mobil lewat sekali pengisian.
    Pompa udara Xiaomi dilengkapi tampilan digital berisi informasi terkait tekanan angin yang diinginkan.
    Juga senter kecil dan stop kontak berbentuk seperti gembok.
    Terkait harga, Xiaomi membanderolnya seharga 199 Yuan atau sekitar 2 ribu Rupee India atau setara Rp 395 ribu.
    Sedangkan di indonesia Mi Portable Electric Air Compressor sudah bisa didapatkan di e-commerce lazada dan Authorized Mi Store di daerah Jabodetabek dengan harga Rp 699.000.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Showbiz

    +